Display Performance pada inDesign

Display performance adalah pengaturan tampilan image pada desktop komputer yang berhubungan dengan RAM ataupun kecepatan komputer yang kita gunakan.
Ada 3 pilihan display performance yang bisa digunakan yaitu :

  1. Fast Display (hanya menampilkan image dalam bentuk kotak abu-abu), Mode ini sangat ringan, tapi kelemahannya tidak dapat melihat image tampilan.
  2. Typical Display (Menengah) tampilan gambar Low Resolution, Mode ini paling sering digunakan karena tidak terlalu membebani RAM tetapi juga bisa menampilkan image walau secara kasar.
  3. High Quality Display (Berat) tampilan High Resolusi, Sebaiknya jangan menggunakan mode ini sambil bekerja, gunakan hanya bila ingin melihat detail dari image.
Catatan : Semua Mode ini tidak mempengaruhi hasil cetakan.

Untuk modifikasi mode ini ke panel View->Display Performance (Setting default dari inDesign adalah Typical Performance)


Diawah ini detail dari ketiga tampilan Display Performance:

1. Fast Display


2. Typical Display


3. High Quality Display


Seperti yang sebutkan diatas tadi bahwa mode Display Performance ini tidak mempengaruhi hasil cetakan, hanya untuk modifikasi kecepatan komputer. Hasil cetakan dipengaruhi oleh image itu sendiri (Link) apakah itu low rest atau Hi-Rest, biasanya hasil Copy Paste dari internet (Google Search) memiliki image Low-Rest, sedangkan hasil Foto kamera Hi-End menghasilkan image Hi-Rest.

Comments

  1. Videoslots on YouTube
    Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com youtube to mp3 Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.com Videoslots.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Find/Change inDesign (Menemukan dan memperbaiki teks yang salah secara otomatis)

Hidden Character Pada inDesign

Export Pdf dari inDesign